Soal Kamera Iphone 6s Masih Kalah Sama Blackberry Priv

976

Kamera Blackberry Priv Kalahkan Iphone 6s

Blackberry Priv

Blackberry priv tidak hanya memiliki desain yang sangat menawan nan menggoda, karena ponsel satu ini ternyata memiliki kamera yang sangat luar biasa dbahkan dinilai mampu kalahkan kemampuan kamera yang dimiliki oleh iphone 6s.

 

Penilaian tersebut berdasarkan hasil uji DxOMARK yang selama ini telah dikenal sebagai peneliti kecanggihan kamera ponsel, dari serangkaian pengujian yang dilakukan oleh DxoMark ternyata membuktikan bahwa kamera iphone 6s masih kalah dengan kamera Blackberry Priv, hal ini seperti yang dilansir pada laman Techrum, jumat 25/12/2015 lalu.

 

Hasil uji yang membandingkan antara sepuluh jajaran smartphone yang memiliki kualitas hasil foto terbaik sepanjang 2015 ternyata blackberry mampu menempatkan diri pada posisi tersebut.

 

BlackBerry Priv masuk ke jajaran sepuluh smartphone yang memiliki kualitas hasil foto terbaik saat ini bersama Apple, Sony dan Samsung,” ujar DxOMark, dilansir dari Techrum, Jumat (25/12/2015).

 

Blackberry Priv memiliki kamera dengan ukuran 18 Megapixel. Ponsel ini juga mengusung lensa besutan Schneider-Kreuznach yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun. Kamera blackberry priv juga dipadukan dengan teknologi kamera yang digunakan pada kamera DSLR, sehingga menjadikan ponsel satu ini mampu memotret segala momen dengan hasil yang sangat indah dan bersih.

 

Ketika dilakukan pengujian oleh Tim DxoMark, kamera dari Priv membuktikan dirinya dan menjawab rasa penasaran dari isu yang beredar, priv mampu mencetak nilai yang sangat tinggi, ketika diuji mengambil foto, Ponsel dengan desain slide ini mendapatkan nilai 82.

 

Skor yang didapatkan tersebut sebenarnya sama dengan apa yang didapatkan oleh kamera yang dimiliki oleh Iphone 6s, hanya saja, setelah dilakukan beberapa pertimbangan ternyata priv berada diatas smartphone besutan Apple tersebut. Bahkan posisi blackberry Priv juga mampu menyalip Smartphone Google Nexus 6P dan LG G4.

 

Priv memiliki exposure dan akurasi yang sangat baik. Autofokusnya lebih cepat,” Ujar  DxO.

 

Selain dilakukan pengujian hasil kamera, ponsel Blackberry Priv juga diuji kualitas hasil Videonya, ternyata ponsel Android buatan Blackberry satu ini memiliki Nilai yang cukup tinggi juga. Tim DXO menilai Bahwasanya Priv memiliki kemampuan merekam video 1080p hanya dalam 60 Frame perdetik.

 

Kelebihan lain dari blackeberry Priv ini mampu mengurangi Noise dan berhasil menyajikan detail yang sangat baik, dengan mendapatkan nilai 81, Priv lagi – lagi berhasil meraih posisi diatas iphone 6s, iphone 6s plus, nexus dan LG G4.

 

Buat kamu yang sangat hobi foto-foto maka kamera yang dimiliki oleh Blackberry Priv ini bisa menjadi pertimbangan untuk digunakan demi mendapatkan hasil jepretan yang berkualitas, karena kameranya juga memiliki teknologi yang ada pada DSLR sehingga kamu tidak perlu repot – repot beli Kamera dengan lensa yang ada pada DSLR.