8 Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet Terbaik Populer

1262

Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet Terbaik

Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet
Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet

Lebahmaster.com – Kamu memerlukan Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet terbaik untuk mengontrol sejauh mana kecepatan internet kamu dirumah bekerja untuk mempermudah pekerjaan baik proses download maupun kecepat internet dalam melakukan aktifitas lainnya.

Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet sangat penting untuk membedakan server internet mana yang sesuai untuk membantu pekerjaan yang kamu lakukan dengan koneksi internet, sehingga dengan mengetahui seberapa dan perbedaan kecepatan internet kamu bisa memilih penyedia jasa terbaik atau melakukan peningkatan kapasitas koneksi yang sudah ada agar semua bisa berjalan dengan lancar.

Berikut ini kami akan berikan ulasan mengenai beberapa Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet terbaik yang sudah sangat populer dan bagus digunakan untuk perangkat windows, linux dan mac.

1. NetSpeedMonitor

Software netspeedMonitor merupakan software untuk mengecek kecpatan internet yang sudah sangat populer sekali untuk memantau kecepatan internet dalam melakukan donwload, upload fole dan juga bisa untuk Log/catatan. Menggunakan Software Untuk Mengecek Kecepatan Internet ini kamu bisa mengukur berapa bandwidht yang terpakai dalam sehari, mingguan dan bulanan.

 

2. BitMeter

Software Bitmeter sangat bagus untuk mengetahui kecepatan koneksi internet yang kamu beli atau sewa dari ISP, kamu bisa memantau maupun mengecek berapa kecepatan upload dan download serta bisa memantau seberapa banyak kouta yang kamu habiskan setiap harinya.

 

3. Cucusoft Net Guard

Software Cucusoft Net Guard ini bisa berfungsi untuk memantau aktifitas internet, bukan hanya sebatas mengetahui seberapa kecepatan konkesi internet kamu, melainkan juga bisa berguna untuk memutus akses internet seperti task manager pada Windows.

 

4. Net Traffic

Software Net Traffic ini menampilkan seberapa kecepatan internet kamu berupa grafik di layar atau monitor PC maupun laptop. sangat bagus untuk memantau seberapa banyak kamu menghabiskan kouta internet dalam sehari hingga bulanan.

 

5. SpeedConnect Internet Accelerator

Software untuk mengetahui kecepatan internet bernama SpeedConnect Internet Accelerator ini bisa dibilang multi fungsi, karena software ini bisa digunakan selain untuk memantau kecepatan donwload, upload bisa juga untuk mempercepat koneksi internet serta mempercepat proses browsing dan bagus untuk memfasilitasi kamu yang hobi main game online.

 

6. NetWorx

Software NetWorx ini berfungsi untuk memonitor, mengontrol dan mengukur kecepatan koneksi dan bandwidth internet dari ISP yang kamu beli atau sewa. Cara menggunakan software ini juga sangat mudah dan simple serta memiliki fitur yang sangat lengkap. software Netwox juga memiliki fitur Alert yaitu yang berfungsi untuk mengingatkan bahwa kuota kamu akan habis, adanya downtime, untuk mengetahui adanya koneksi yang mencurigakann. Software ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

 

7. TBB Meter

Software satu ini memiliki fungsi sama dengan yang lain yaitu untuk mengukur kecepatan internet, software ini juga bisa menjadi pengingat ketika kouta internet kamu akan segera habis dan bisa memberikan laporan seberapa banyak bandwidht internet yang telah kamu habiskan baik harian maupun bulanan.

 

8. Free Meter

Seperti namanya, software ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan sangat mudah digunakan. File software ini juga ringat hanya 120KB saja. bagi yang tidak membutuhkan yang terlalu profesional maka software untuk mengecek kecepatan internet Free Meter ini sudah cukup buat kamu gunakan.

Fungsi software ini berfungsi untuk mengukur kecepatan internet, memberikan laporan jumlah kouta terpakai, ping utility, trace route dan fitur lainnya yang sangat bermanfaat untuk memantau aktifitas kamu di internet.

Itulah delapan daftar software untuk mengecek kecepatan internet yang sangat rekomendasiuntuk kamu gunakan demi memantau seberapa cepat dan jumlah kouta yang sudah kamu habiskan untuk berselancar di internet. pada dasarnya semua software diatas ada versi berbayar dan pro, keduanya berbeda pada fiturnya saja, namun bagi kamu yang belum bisa membeli yang versi berbayar bisa mencari link download gratis tapi perlu berhati-hati, karena Aplikasi atau software gratisan sangat mudah diserang virus atau membawa virus pada komputer kita.