Spesifikasi Dan Harga Oppo A1k Indonesia

51

Oppo kembali hadirkan seri smartphone terbarunya dengan nama Oppo A1k. Seri ini dibandrol dengan harga 1 jutaan, tidak nya itu Oppo A1k memiliki tampilan smartphone masa kini. Dengan menghadirkan layar waterdrop akan membuat Anda lebih trendy saat menggenggamnya. Tidak sampai di situ seri Oppo yang satu ini juga telah di bekali dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 4.000 mAh. Hal ini akan sangat nyaman untuk Anda yang punya mobilitas tinggi setiap harinya dalam menggunakan smartphone. Perkembangan teknologi bisa dikatakan terus tumbuh, sehingga membuat Oppo sebagai salah satu vendor ternama di indonesia meluncurkan seri-seri terbarunya demi untuk terus bersaing dengan banyak vendor lain. Tentunya Anda datang kesini ingin lebih mengenal tentang smartphone satu ini, mulai dari spesifikasi dan harga Oppo A1k. Untuk itu, simaklah lebih lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Oppo A1k

  1. Memiliki desain menarik dan elegan

Oppo A1k memakai bahan plastik untuk bagian material di bodi bagian belakangnya. Meskipun hanya memakai bahan dasar plastik, smartphone satu ini masih terlihat menarik dan elegan. Hal ini karena  adanya finishing doff yang diterapkan di Oppo A1k ini. Terlebih jika Anda lihat pada varian case warna merahnya itu akan lebih terlihat keren, mewah, dan menarik. Smartphone Oppo A1k  dapat Anda pilih  dalam varian 2 warna pilihan yakni warna hitam dan warna merah. Jika Anda seorang yang lebih mengutamakan gaya dan style maka warna merah sangat cocok untuk Anda pilih. Akan tetapi jika Anda seorang yang mengutamakan kepribadian tertutup maka warna hitam sangat sesuai untuk Anda.

  1. Mempunyai layar luas dan notch masa kini

Oppo A1k diproduksi dengan membawa layar yang memiliki ukuran 6.1inci HD serta mempunyai panel IPS LCD. Meskipun dari sisi resolusinya hanya HD+, akan tetapi hasil gambar yang keluar tidak seburuk bayangan Anda dan ini masih sangat nyaman untuk dipandang oleh mata kita. Oppo A1k juga telah menggunakan desain smartphone masa kini yakni mempunyai tampilan desain notch atau layar poni kecil dengan bentuk seperti tetesan air. Pada bagian layar ini juga telah dilindungi oleh lapisan kaca berbahan material Corning Gorilla Glass versi 3, jadi akan sangat aman layar smartphone tersebut dan tidak mudah tergores ataupun pecah saat terjatuh.

  1. Telah menerapkan interface terbaru

Oppo A1k telah menerapkan interface khas dari Oppo yakni Color OS. Pada versi interface ini telah disematkan ke dalam smartphone satu ini dan itu adalah versi paling baru yakni Color OS 6.0 dengan basis system opersasi OS Android Pie. Di dalam Oppo A1k  juga terdapat beberapa fitur menarik lainnya yang disuguhkan oleh interface yakni smart assistant. Ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan dan mobilitas Anda setiap harinya.

  1. Memiliki kapasitas baterai jumbo

Keunggulan lain yang di miliki oleh Oppo A1k ini yaitu telah dibekali dengan kapasitas baterai jumbo mencapai 4000mAh. Dengan memiliki kapasitas baterai sebesar itu, dapat dipastikan Oppo A1k ini akan menemani aktivitas harian Anda dengan nyaman tanpa takut kehilangan banyak daya. Tidak hanya itu,  smartphone satu ini juga telah memakai charger yang berkekuatan 10W, jadi saat Anda mengisi daya baterai smartphone ini maka tidak akan memakan waktu lama lagi.

  1. Telah menggunakan prosesor yang mumpuni

Oppo A1k dihadirkan dengan menggunakan dukungan prosesor Mediatek yakni seri Mediatek Helio P22. Meskipun dapat dikatakan prosesor ini memiliki peforma yang biasa, akan tetapi prosesor ini masih dapat diandalkan untuk penuhi aktivitas harian kita, terlebih saat membuka beberapa aplikasi-aplikasi ringan. Oppo A1k juga telah menyematkan RAM 2GB dengan dukungan memori internalnya mencapai 32GB dan dapat diperluas lagi sampai kapasitas 256GB menggunakan ekstrenal memori (micro SD).

  1. Kamera depan dan belakang

Harga yang ditawarkan untuk Oppo A1k bisa dikatakan sangat terjangkau. Namun hal ini tidak disangka, smartphone seperti ini hanya memiliki fitur kamera belakang 8MP dan untuk kamera depan 5 MP. Tentunya ini masih dirasa kurang, akan tetapi jika berbicara pada kelasnya. Smartphone ini masih baik dalam kualitas kameranya baik belakang ataupun depan.

  1. Jaringan dan dimensi

Sama seperti smartphone pada umumnya saat ini, di Oppo A1k juga menyediakan jaringan HSPA/GSM/LTE. Sedangkan untuk dimensinya memiliki retangan 154.5 x 73.8 x 8.4 mm dengan berat 170 gram. Smartphone ini benar-benar sangat nyaman untuk di genggam, terlebih dengan berat yang bisa dikatakan cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Harga Oppo A1k

Berbicara tentang harga jual resmi yang dikeluarkan oleh Oppo pada seri Oppo A1k yakni sekitar Rp1.799.000,- di varian (RAM 2 / ROM 32GB). Harga ini tergolong sangat terjangkau dan termasuk smartphone masa kini yang mempunyai teknologi terupdate. Jadi ini dapat menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari smartphone dengan harga 1 jutaan.