Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno 10x Zoom

lebahmaster.com – Tanggal 10 juni 2019 lalu Oppo telah resmi merilis smartphone flagship barunya dengan nama Reno 10x Zoom. Jika Anda ingin tahu bahwa smartphone ini menjadi varian Series Renos dengan hadirkan 5 varian yang berbeda-beda. Lebih menariknya lagi di varian Reno Series ini adalah hasil sub-brand Reno dari versi sebelumnya sudah mempunyai sertifikasi model CPH1917. Tak sampai di situ, dengan melihat namanya yakni Oppo Reno 10x Zoom, smartphone ini datang dengan membawa pengaturan kamera yang suah mengusung mekanisme pada zoom optiknya hingga mencapai 10x. Hal ini telah membuatnya menjadi sebuah satu smartphone cerdas pertama yang mempunyai teknologi seperti ini. Namun masih ada banyak fitur hebat lainnya yang telah tertanam di Oppo Reno n10x Zoom. Jadi untuk melengkapi informasi ini, telah kami siapkan untuk Anda di sini spesifikasi dan harga Reno 10x Zoom yang dapat Anda simak berikut ini.

 

Spesifikasi Dan Harga Reno 10x Zoom

Prosesor, system operasi, dan RAM

Berbicara tentang spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom mempunyai keunggulan pada sektor prosesornya. Karena smartphone satu ini diketahui memiliki banyak komponen tangguh serta membawa system operasional begitu tinggi. Dengan membawa chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 dimana prosesor ini terbilang baik dikelasnya dan memadukannya dengan prosesor Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485). Jadi bisa kita katakana ini adalah sistem operasional yang akan membuat smartphone tersebut jadi lebih stabil. Namun tidak cukup disitu, Oppo Reno 10x Zoom juga di bekali dengan 2 opsi RAM kapasitas besar yakni 6 GB atau 8 GB dan ini dapat menjamin kemampuan multitasking akan lebih maksimal. Di Oppo Reno 10x Zoom ini, juga sudah di sematkan kartu grafis GPU Adreno 640 yang siap menghadirkan grafis visual nan smooth. Tidak hanya itu, Oppo Reno 10x Zoom juga telah membawa OS Android Pie 9.0 sebagai platform terupdate saat ini.

Tampilan desan memukau


Oppo Reno 10x Zoom menghadirkan konsep desain masa kini dengan gaya flagship dan itu begitu futuristic yang terlihat menawan. Dapat dilihat dari bentuk bodinya yang mempunyai ukuran 162 x 77.2 x 9.3 mm dan memiliki berat 215 gram. Oleh karena itu, Oppo Reno 10x Zoom tersebut mempunyai bentuk bodi ideal dan terlihat sangat ramping. Tidak sampai disitu, smartphone cerdas buatan dari vendor Oppo ini juga telah mengusung layar dengan rentang 6.6 inci dan gunakan teknologi panel AMOLED. Hal ini akan dapat menjamin kualitas visual yang akan menjadi lebih atraktif dan seimbang. Terlebih jika dilihat pada resolusinya yang mencapai Full HD+ 1080 x 2340 pixels dan itu akan menjamin ketajaman visualisasi yang jernih dengan tampilan lebih maksimal.

Konektivitas yang disematkan

Oppo Reno 10x Zoom menghadirkan konektivitas yang cukup lengkap dan ini menjadi penting karena akan berkaitan langsung pada aktivitas pengguna smartphone. Kita tahu bahwa, hadirnya koneksi internet sangat dibutuhkan untuk penunjang aktivitas berselancar. Oppo Reno 10x Zoom ini telah didukung dengan jaringan internet 4G LTE sehingga dapat menjamin akses internet yang cepat. Satu lagi, smartphone ini juga telah menyematkan slot Dual SIM Card dan ini menjaid satu fitur untuk kemudahan komunikasi bagi penggunanya. Tidak sampai disitu, hadirnya fitur konektivitas jarak dekat antara lain yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, dual-band, Bluetooth, hotspot, Type C, USB, dan USB OTG siap dijadikan penunjang aktivitas bagi pengguna baik sebagai koneksi jarak dekat maupun transfer file antar perangkat satu dengan lainnya. Ada satu lagi fitur konektivitas yang tidak kalah penting di Oppo Reno 10x Zoom yaitu pada fitur navigator yang mengusung GLONASS, A-GPS, BDS, dan GALILEO untuk meningkatkan keakuratan peta lokasi.

Fitur kamera depan dan belakang

Oppo Reno 10x Zoom menghadirkan fitur dual kamera utama yang dibekali dengan sensor 48 MP + 20 MP serta ditemani oleh sistem TOF 3D Camera dan Periscope camera 5x optical zoom. Tidak hanya itu, pada sektor kamera utama juga telah memiliki fitur zoom lensa hingga mencapai 10x zoom. Hal inilah yang memang sudah dinantikan banyak pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang super tajam, jernih, dan berkualitas super seperti di kamera DSLR Pro. Menariknya lagi smartphone ini juga telah di bekali dengan kamera depan 16 MP dan ini siap menemani kebutuhan foto selfie yang dapat menghasilkan kualitas foto memuaskan. Jadi melihat dari kecanggihan pada fitur kamera ini untuk fotografi maka sudah jelas bahwa Oppo Reno 10x Zoom ini layak menjadi smartphone yang dapat diperhitungkan dan bisa dikatakan sebagai smartphone premium.

Kapasitas Baterai

Berbicara untuk sektor satu ini sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh banyak pengguna. Karena mempunyai fungsi sebagai sumber daya atau power. Oleh karena itu, Oppo Reno 10x Zoom hadir dengan membawa baterai jenis Li-Po (Lithium Polymer) dan ini bisa dikatakan mempunyai kualitas setingkat di atas Li-Ion. Untu itu Oppo Oppo Reno 10x Zoom menggunakan kapasitas baterai 4000 mAh dan dihadirkan juga fitur pengisian daya cepat.

Harga Oppo Reno 10x Zoom

Menutup akhir dari artikel ini, bagi Anda yang ingin membeli samartphone Oppo Reno 10x Zoom ini dapat Anda di kisaran harga 550 EUR atau setara dengan 8.7 juta jika dirupiahkan. Kami rasa harga tersebut masih terjangkau dengan kualitas yang di milikinya. Ada 4 pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih seperti Green, Black, Pink, dan Purple.