STIEBBANK : Kampus Pencetak Pengusaha Di Yogyakarta Pilihan Terbaik Buat Kamu Yang Ingin Belajar Banyak Hal Tentang Bisnis

906

STIEBBANK :: Kampus Pencetak Pengusaha Yogyakarta Tempatnya Para Pengusaha Muda Belajar Banyak Hal Tentang Dunia Bisnis

Stiebbank Kampus Pencetak Pengusaha Di Yogyakarta
Kampus Pencetak Pengusaha Yogyakarta

Pernahkah Kamu Berkunjung ke Kampus Pencetak Pengusaha? atau ungkin kamu pernah mendengar Nama STIEBBANK? jika belum maka sekarang saatnya kamu mempelajari tentang kampus Pencetak Pengusaha yang Ada di Yogyakarta ini.

Kampus Pencetak Pengusaha Yogyakarta itulah sebutan populer terhadap sebuah kampus yang berada di jalan Magelang KM 8,Mlati, Sleman, Yogyakarta ini. mengapa banyak yang menyebutnya sebagai kampus pengusaha?

STIEBBANK (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Dan Bank) apa hubunganya dengan Nama kampus pencetak pengusaha, STIEBBANK adalah nama Asli dari kampus ini sedangkan Kampus Pencetak pengusaha adalah Tujuannya. Artinya disana Selain Para mahasiswa Akan Menjadi Sarjana dengan gelar yang didapat juga dituntut untuk menjadi pengusaha semasa kuliah hingga ketika lulus sudah punya bisnis yang besar.

Mahasiswa  Di kampus Pengusaha Ini juga tidak kalah Prestasi di bidang akdemik begitu juga soal bisnis. tak heran bila banyak mahasiswa IPK tinggi juga yang sudah berpenghasilan Jutaan hingga ratusan walau masih berada di semester bawah.

Banyak alasan mengapa kampus ini disebut sebagai Kampus Pencetak pengusaha. Diantaranya ialah Kampus ini memang memiliki Tagline sebagai ” Kampus Pencetak Pengusaha”, Selain itu kampus ini juga tempatnya para pengusaha muda indonesia yang ingin belajar hal tentang dunia bisnis dan usaha.

Kampus pencetak Pengusaha Juga Menerapkan Dua Konsep untuk setiap lulusannya dimana Para mahasiswa/i yang belajar disini bisa mendapatkan dua Gelar sekaligus yaitu lulus sebagai Sarjana Yang Intelektual dan Sebagai pengusaha Muda yang siap bersaing di dunia bisnis baik lokal maupun internasional.

Kampus Pencetak Pengusaha atau STIEBBANK memiliki dua program Study yaitu S1 Manajemen dan S1 Akuntansi. kedua program studi tersebut juga memiliki Dua Pilihan kelas Pembelajaran yaitu kelas Pagi dan kelas malam . Bedanya kelas Pagi dan kelas malam apa?

Kelas pagi buat kamu yang memang tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan atau benar- benar ingin kuliah alias tidak sedang bekerja diwaktu yang sama yaitu pagi hari, sementara untuk kelas malam disediakan bagi kamu yang sudah sibuk bekerja atau sibuk banget sama urusan bisnis di pagi hari, sehingga untuk bisa menambah ilmu tentang bisnis di kampus pengusaha ini kamu bisa ambil kelas malam.

Apa Yang akan kamu dapatkan Kuliah di kampus Pencetak Pengusaha?

Kuliah Di Kampus Pencetak pengusaha Yogyakarta Ini kamu benar-benar akan mendapatkan banyak hal tentang ilmu bisnis, karena disana kamu akan di bimbing langsung oleh para dosen akademisi dan Praktisi yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Kamu juga akan memiliki banyak jaringan dari kalangan pengusaha di indonesia, karena kampus pencetak pengusaha ini ada program mendatangkan para pengusaha sukses untuk berbagi pengalaman serta siap memberikan link bisnis untuk para mahasiswa yang kuliah di kampus pencetak pengusaha yogyakarta ini.

Baca Juga: 14 Cara Menjadi Orang Sukses Di Usia Muda

Suasana dan lingkungan, Kita Tahu bahwasanya salah satu yang membentuk seseorang menjadi pengusaha adalah lingkungannya. Mark Zuckerberg juga pernah bilang, “Salah satu ciri pengusaha yang bakal berhasil ialah dengan memiliki banyak teman dari kalanagan pebisnis dan dia berada dilingkungan para pengusaha”. Walau awalnya kamu sama sekali tidak punya basik tentang dunia bisnis seiring dengan banyak bergaul sama para pebisnis maka mindset kamu juga akan terbentuk, sehingga tidak heran jika percakapan sehari-hari para mahasiswa di kampus Para pengusaha STIEBBANK ini hanyalah perbincangan tentang bisnis, karena kamu tidak akan menemukan ada gurauan bernada soal pacar atau siapa cowok dn cewek kamu disana.

Baca Juga: 7 Hal Penting Yang Harus Ada pada Pengusaha

Tersedia Juga Banyak Beasiswa yang bisa Kamu dapatkan Ketika Kuliah di kampus Stiebbank, tentunya beasiswa Kuliah Bisa Kamu dapatkan dengan Syarat dan ketentuan Yang berlaku.

Kegiatan Mahasiswa di Kampus Pengusaha ini juga semua hal yang ada kaitannya dengan Dunia Bisnis atau wirausaha, Bahkan organisasi juga akamu akan belajar bagaimana berorganisasi yang baik ala pengusaha dalam mengorganisir perusahaan.

Soal biaya Kuliah dikampus Pengusaha Jogja Ini juga kamu tidak perlu kawatir, karena kuliah dikampus ini sangatlah murah alias terjangkau, sehingga ketika kamu kuliah disini selain harus bisa bisnis atau punya bisnis sendiri mustahil bila tidak mampu mencari Daya untuk biaya kuliah kamu sendiri yang sangat terjangkau di kampus Stiebbank ini, Kecuali kalau kamu memang tidak serius untuk mau belajar bisnis dan hanya ingin coba-coba saja, maka hasilnya juga hanya sebatas usaha kamu.

Para Lulusan kampus Pengusaha Jogja Ini Juga akan di bekali dengan Sertifikat Keahlian Yang nantinya bisa digunakan untuk memenangi persaingan Hidup.

Baca Juga: 10 Hal Yang Membuat Kamu Tidak Akan Punya Bisnis Sampai mati

Ada Banyak Hal lainnya yang menjadikan kampus Pencetak Pengusaha ini sebagai pilihan yang tepat bagi kamu yang benar – benar ingin menjadi pengusaha yang Sarjana atau sarjana yang pengusaha. Untuk Lebih Jelasnya Kamu sangat diperbolehkan datang langsung Ke kampus Stiebbank ini atau bisa mulai mempelajari Seputar Kampus Pencetak pengusaha Yohyakarta Ini langsung berkunjung ke situs resminya di: Kampuspencetakpengusa.com atau stiebbank.ac.id selain itu kamu juga bisa langsung menghubungi Tim Layanan dari kampus Pencetak pengusaha di Jogja ini.