Surya Paloh Angkat Bicara Soal Perseteruan Ahok Vs Risma

710

Komentar Surya Paloh Terkait Peseteruan Ahok Vs Risma

Komentar Surya Paloh Terhadap Ahok dan Risma
Surabaya – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sempat memanas beberapa hari, hal ini terkait komentar ahok terkait tata Kelola Wilayah masing – masing, dimana Luas surabaya dinilai hanya seluas jakarta selatan oleh gubernur DKI Jakarta.

 

Banyak perbincangan perihal perseteruan kedua pemangkiu wilayah ini, Ketua Partai Dasdem Surya paloh Pun akhirnya trun memberikan pesan kepada kedua Tokoh Masyarakat tersebut.

 

Kalau saya ini sebagai kakak mereka karena usia mungkin lebih tua. Jangan banyak untuk buang-buang energi,” kata Surya Paloh kepada wartawan usai acara pelantikan Ketua DPW Partai NasDem di JX International, Jalan A Yani, Surabaya, Minggu, Seperti Dikutip pada laman Detik.com, Ahad (14/8/2016).

 

Surya paloh meminta kedua tokoh yang saling berseteru Ibu Risma dan Pak Ahok agar kembali menenangkan diri masing – masing untuk konsentrasi dalam mengurus wilayah kekuasaan mereka hal tersebut demi memberikan rasa tenang kepada rakyat yang di bawah kepemimpinan keduanya. memangmendekati pilgub DKI 2017, kedua tokoh ini di nilai sangat berpotensi untuk bertarung merebut kursi Gubernur DKI nantinya.

 

Masing-masing kan pemangku wilayah daerah. Masing-masing kan mendapatkan amanat dari rakyat. Berikan rasa tenang pada masyarakatnya masing-masing,” Ujar Surya Paloh lanjut.

 

Surya Paloh Juga mengutarakan kalau urusan infrastruktur dan lainnya jauh lebih penting untuk diperhatikan ketimbang malah saling serang alias berdebat soal luasan wilayah dan tata kelola yang justru akan membuat masalah baru.

 

Kalau enggak ada masalah, kenapa dimasalahkan. Bangsa ini problemnya begitu besar. Bagaimana kini rasio kita ini bisa diperkecil antara gap orang kecil dengan orang kaya. Pembangunan infrastruktur, pelayanan publik yang hebat, produk pemerintahan lebih efektif. Itu lebih penting bagi NasDem,” Ujar Paloh Menambahkan.

 

Sebagai masyarakat Bijak mari Kita berpikir positif terkait hubungan kedua Figur dan Tokoh Masyarakat kebanggaan Kita ini, bantulah untuk saling menyebar kebaikan mereka berdua semoga cita – cita keduanya untuk memperbaiki Wilayah kekuasaan Masing – Masing Bisa terlaksana dengan baik dan memuaskan.