Suzuki Ertiga Dreza Hadir dengan harga Mulai Rp 200 Juta

1256

Kehadiri Suzuki Ertiga Dreza Siap Bersaing Di Pasar Mobil Indonesia

Suzuki Ertiga Dreza
New Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki Ertiga Dreza – Untuk mengawali tahun 2016 PT Suzuki Indomobile Sale menghadirkan generasi terbaru mobil keluarga Suzuki Ertiga Dreaza. kabarnya kehadiran generasi terbaru Ertiga ini untuk menantang Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang merupakan kasta tertinggi dari pabrikan lain mobil seperti Honda Mobilio RS dan Toyota Veloz.

 

beberda dengan toyota yang melepas title Avanza pada veloz, Suzuki tidak akan menghilangkan embel – embel ertiga pada Dreza. 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobile Sale, Makmur menegaskan, Suzuki Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS keduanya hadir akan tetap menjadi bagian dari Ertiga. karena Ertiga Dreza merupakan varian tertinggi dari line up Suzuki Ertiga.

 

“New Ertiga Dreza ini adalah satu kesatuan dari total Ertiga dan ini adalah varian tertinggi untuk mengisi segmen mobil seharga di atas Rp 200 juta khusus konsumen yang membutuhkan citra diri yang tinggi. Jadi kami berusaha memenuhi kebutuhan segmen itu,” Ujar Makmur.

 

Untuk menguatkan pernyataan yang telah disampaikan Makmur, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan membenarkan hal itu. Davy menambahkan, kalau Dreza lepas dari Ertiga, maka Suzuki harus mengubah konsep secara keseluruhan.

 

“Itu namanya prtoduct line up strategy. Kalau misalnya kami jadikan New Ertiga Dreza jadi New Dreza, secara total akan mengubah konsep. Jadi, selama bentuknya masih seperti itu harus di bawah payung Ertiga. Karena nama Ertiga itu bukan sekadar nama, itu singkatan ‘mengerti keluarga’,” kata Davy.

 

Menurut Davy, Dreza itu berarti berdandan untuk pergi ke suatu tempat. Jadi, Ertiga Dreza ini memiliki tampilan yang lebih elegan.

 

“Dreza itu artinya berdandan untuk pergi suatu tempat. Jadi artinya Ertiga berdandan untuk pasar Indonesia di harga di atas Rp 200 juta,” ucap Davy.

 

Dengan Kehadiran Suzuki Ertiga Dreza, tentunya akan menjadikan ‘perang’ di segmen mobil keluarga seharga Rp 200 jutaan makin seru. Apalagi model ini selalu menjadi mobil terlaris di Indonesia.

 

Misalkan saja Honda,yang hadir dengan memiliki model Mobilio RS yang dijual seharga Rp 224 juta sampai Rp 234,5 juta, Sedangkan Veloz yang merupakan varian teratas LMPV Toyota dijual seharga mulai Rp 204,2 juta sapai Rp 226,9 juta.

 

Suzuki Ertiga Dreza yang namanya merupakan ‘plesetan’ dari Dress Up (berdandan) dijual mulai Rp 216,9 juta sampai Rp 236,5 juta. bagaimana menurut anda, apakah kehadiran Mobil New Ertiga Dreza mampu menarik perhatian untuk segera memilikinya agar perjalanan keluarga menjadi lebih bernuansa indah?