Taklukan Sriwijaya FC, Persib Juara Piala Presiden 2015

1452

Persib Juara Piala Presiden 2015

Persib Raih Juara Piala Presiden 2015
Jakarta – Setelah kedua Tim antara Sriwijaya Fc Vs Persib saling adu kehebatan dan masing-masing mengerahkan kemampuan Tim mereka dengan maksimal akhirnya, pertarungan sengit di lapangan Hijau Stadion Utama gelora Bung Karno Minggu (18/10/2015) dalam rangka memperebutkan Piala Presiden 2015 berhasil di Raih Oleh Persib dengan Score 2-0 yang membuat Sriwijaya Harus rela berada di posisi kedua dalam pertanding terakhir ini.

 
Skor Persib vs Sriwijaya FC berubah menjadi 1-0 pada menit 6 ketika Jufriyanto mencetak gol lewat tendangan bebas. Kemudian Makan Konate berhasil menambah angka dengan mencetak gol pada masa added time babak 1 sehingga mengubah skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

 

Sriwijaya FC, walaupun lebih mendominasi babak kedua, gagal memaksimalkan sejumlah peluangnya untuk menjadi gol. Mereka pun harus mengakui keunggulan Persib di final turnamen yang digelar oleh Mahaka Sports & Entertainment itu.

 
Selain mendapat trofi, tim juara berhak atas hadiah uang total sebesar Rp 3 miliar . Sedangkan tim runner-up diganjar Rp 2 miliar.

 
Pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, ini disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Ketua DPR RI Setya Novanto, Menpora Imam Nahrawi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

 
Dalam pertadingan memperebutkan Piala presiden ini, Zulham Zamrun dinobatkan Sebagai TOP SCORE dengan jumlah goal terbanyak yaitu 6 goal berhasil menyandang gelar Top Score zulham mendapatkan hadian sebesar Rp 100.000.000, selain itu zulham juga dibobatkan sebagai pemain terbaik selama pertandingan berlangsung dengan keberhasilan menyandang sebagai permain terbaik Zulham berhasil pemperoleh hadian Sebesar Rp 200.000.000 dengan begitu karena keberhasilannya meraih dua gelar sekaligus dalam ajang perebutan piala presiden ini Zulham berhasil mendapatkan Hadiah Total Rp 300.000.000, belum ditambah hadiah special lainnya diluar itu.

 
Jalannya pertandingan Antara Sriwijaya Fc Vs Persib berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya keributan, kondisi ini bisa kita bilang sejarah pertandingan Sepak bola Indonesia yang sangat baik sekali karena tidak adanya kekacauan seperti pertandingan sebelumnya. Semoga pertandingan yang aman kondusif seperti hari ini bisa terus berlangsung untuk setiap pertandingan kedepannya agar selalu tercipta suasana pertandingan sepakbola yang damai dan saling mendukung dengan cara yang sportif.

 
Penyerahan Piala dan Tropi langsung dilakukan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan ditemani oleh jajaran Gubenur yang berada disamping beliau diatas panggung penyerahan piala presiden 2015 di Stadion Gelora Bung Karno.