Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Gebetan Lamanya

Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Gebetan
Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Gebetan – Ilustration Image

Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Gebetan, Pacarya merupakan hal yang perlu kamu ketahui sebagai kekasih yang ingin selalu menjaga hubungan agar etap awet dan langgeng, karena kalau kamu cuek dengan keadaan pria yang mulai bosan dengan kondisi hubungan kalian maka lambat laun pasti aka nada kata berisah diantara kamu dan si doi.

Beberapa pria memang sangat mudah dikenali kalau dia sudah mulai bosan menjalani hubungan seperti biasanya, namun ada juga pria yang membuat bingung antara bosan atau dia lagi ada masalah sehingga begitu cuek sama pacarnya. Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Gebetan, Pacarya yang menjadi misteri inilah yang perlu kamu ketahui agar bisa segera mengatasinya atau mencari solusi atas masalah dalam hubungan percintaan kalian agar tidak sampai Putus ditengah jalan.

Untuk mengenali Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Gebetan, Pacarya atau ketika dia sudah mulai bosan menjalin hubungan cinta sama kamu sangat mudah yaitu dengan mengetahui beberapa hal berikut ini:

  • Pacar mulai jarang menghubungi kamu

Jika pacar kamu sudah mulai berkurang waktunya untuk menghubungi kamu baik lewat sms, telpon, chating dan lain sebagainya maka waspadalah kamu, itu artinya sudah  mulai jenuh dengan keadaan diantara kalian bisa jadi dia sudah ada teman sms atau telpon lainnya. Kamu perlu mencari tahu kenapa dia jadi jarang ngubungin kamu dan selesaikan masalahnya.

  • Sering Menolak Kalau diajak jalan tanpa alasan jelas

Pria yang suka menolak kalau kamu ajak jalan keluar tanpa alas an yang jelas artinya dia sudah mulai jenuh jalan sama kamu, cobalah kamu cari sebabnya mengapa dia jadi sulit begitu kalau diajak jalan.

  • Perhatiannya berkurang

Kamu perhatikan seperti apa perhatian dia ke kamu, jika sudah tidak wajar atau berkurang dari sejak awal kalian jadian maka dia sudah mulai bosan dengan kamu. Padahal dulunya selalu perhatian banget sampe makan atau belumnya aja ditanyai bahkan bangun tidur langsung Tanya kabar.

  • Dia jadi lebih banyak waktu bersama  teman-temannya ketimbang kamu

Salah satunya juga tanda pria mulai bosan dengan pacar atau gebetannya ia jadi lebih banyak menghabiskan waktunya bersama teman-temannya, bahkan tanpa ngasi kabar ke kamu dia lagi dimana atau sedang kemana.

  • Suka Cuek sama kamu

Perhatikan lagi, cobalah kamu membuat seseuatu yang beda dihadapannya, kalau dia cuek dan nggak mau ngasi tahu kamu kalau itu dia gak suka itu artinya dia sudah cuek dan mulai bosan sama kamu.

  • Sudah tidak mau diajak becanda

Pria yang sudah mulai bosan dengan gebetannya juga bisa terlihat dari bagimana ia menanggapi ketika diajak becanda, terkadang dia hanya senyum kecil padahal biasanya dia juga suka becandain kamu balik.

  • Sudah Hilang sisi romantisnya

Pria yang masih saying sama pacarnya selalu berkata dan merayu dengan cara lembut dan romantis, jika kebiasaannya itu mulai sudah gak ada berarti dia mulai bosan sama kamu.

  • Kalau diajak bicara jawab seadanya

Pria yang mulai bosan jadi susah kalau diajak bicara, kalau ditelpon dia cuman jawab seadanya aja, dan selalu gak ada topic pembicaraan sama kamu. Maka kamu perlu intropeksi diri mengapa dia jadi berubah tak banyak kata begitu sama kamu.

  • Jadi cepat marah

Pria mulai bosan juga bisa dilihat dari bagimana dia menyikapi masalah diantara kalian, biasanya dia juga jadi cepat banget ngambek sama hal kecil yang terjadi diantara kamu dan dia atau kalau liat kamu melakukan kesalahan kecil dihadapanmu, biasanyakan kalau pria masih saying kalau ada masalah suka nasehatin atau ngasi tahu itu gak baik.

Baca: Tanda Pria yang Serius Mencintai Wanita Bisa Diketahui dari Sini

Itulah ladies, beberapa tanda pria mulai bosan dengan pacar atau gebetannya, jika beberapa hal diatas ada sama gebetan kamu maka segeralah cari solusinya biar gak sampai membuat hubungan diantara kalian berdua jadi rusak. Tetap semangat ya mempertahanin hubungan biar bisa berlanjut sampai ke pelaminan.

Baca: Cara Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan