TEMPAT PENDIDIKAN TERBAIK UNTUK ANAK

1473

Pendidikan terbaik Untuk Anak Yang Perlu Di Pahami

Pendidikan Untuk Anak terbaik
Pendidikan terbaik untuk anak mungkin sebagian orang mengira hanya akan bisa di dapatkan di bangku sekolah, sehingga menjadi suatu kebanggan terbesar bagi orang tuanya apabila ia bisa memasukan anaknya di sekolah ternama, tapi apakah itu menjadi jaminan terhadap pendidikan terbaik bagi anak anda?…

berkenaan dengan pendidikan terbaik untuk anak, Perlu di pahami bagi semua orang tua dimanapun berada, bahwasanya nama sekolah yang terkenal hebat, kualitas guru yang luar biasa bukanlah menjadi jaminan bagi pendidikan terbaik untuk anak anda.

Seharusnya di pahami bahwa pendidikan terbaik untuk anak berada pada asuhan kedua orang tuanya. Mengapa demikian?… jika kita berhitung terhadap waktu seorang anak akan lebih banyak waktunya di rumah bersama anda. Sementara di sekolah atau di bangku kulyah mereka hanya hanya mendapatkan sedikit waktu paling banyak hanya sampai 6 jam itupun kalau jadwal masuk full. Jadi sejatinya anda sebagai orang tua memiliki banyak waktu untuk memberkan pendidikan terbaik bagi mereka.

Mirisnya sekarang seorang anak sedikit sekali yang bisa mendapatkan pendidikan terbaik di rumah mereka, hal ini di karenakan orang tuanya sibuk dengan pekerjaan dan mengejar materi sehingga sang anak terabaikan pendidikannya dirumah. Jika dmikian adanya yang terus terjadi maka pahamilah akan banyak hal negative yang terjadi pada anak anda. Karena semua pendidikan yang ia dapatkan berasal dari luar dan itu semuanya akan masuk kedalam otak mereka untuk d rekam kemudian di realisasikan.

Berapa usia pedidikan terbaik untuk anak anda?… jika ada pertanyaan seperti ini anda perlu tahu bahwa pendidikan terbaik yang harus ditanamkan orang tua kepada anaknya adalah ketika sang anak masih berusia 3 – 5 tahun atau sampia mereka masih duduk di bangku TK, di usia belianya anak mereka sedang merekam semua apa yang mereka dengar, yang mereka lihat, dan apa yang terjadi terhadap mereka. Jika di usia ini pendidikan terbaik untuk anak anda tidak di perhatikan atau malah di suruh mendapatkan bimbingan dari pembantu atau beby sisternya kasian sekali nasib masa depan hidup sang anak.

Sebagai orang tua yang menginginkan pendidikan terbaik utnuk anaknya maka sudah seharusnya memberikan yang terbaik bagi mereka, luangkan waktu anda ketika berada di rumah bersama anak – anak untuk memberikan pelajaran dan nasehat dengan baik serta lemah lembut.

Anak yang masa depannya suram dan banyak melakukan hal – hal yang meresahkan di sana sini itu di karenakan pendidikan di rumah meeka sangat kurang sekali, mereka merasa tidak di perdulikan, tidak di perhatikan, mereka jenuh dengan sikap orang tuanya yang hanya mementikan pekerjaan di bandingkan untuk memberikan bimbingan terbaik baik berupa kasih saying dan lainya kepada mereka sebagai anak. Tidak bisakah sebagai orang tua memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya yang di harapkan akan menjadi penerus perjuangan mereka kelak?… tidak bisakah sebagai orang tua meluangkan waktunya untuk berkumpul lebih banyak sambil memberikan kasih saying da nasehat emas mereka kepada anaknya?… bukankah pendidikan terbaik untuk anak anda adalah apa yang di berikan oleh orang tuanya.

Pendidikan terbaik untuk anak anda ada pada diri anda sebagai orang tuanya, dan juga ada di lingkungan rumah dimana mereka lebih banyak menghabiskan waktunya di bandinkan di sekolahnya.

Waspaailah terhadap pendidikan anak anda yang dengan bangganya menyerahkan mereka kepada pihak sekolah, karena mereka hanya sedikit sekali waktunya di sekolah, selepas itu mereka akan lebih banyak mendapatkan ilmu dan pendidikan di luaran. Dengan berbagai macam bentuk pendidikan yang mereka terima, sehingga apabila orang tua tidak bijak mengarahkan mereka maka yang akan terjadi malah akan merusak kepribadian sang anak. Jangan menyepelekan apa yang di perbuat oleh anak anda di luaran sana. Karena begitu banyak sekali virus yang siap menguasai otak dan kebiasaan baik mereka menuju kepada hal – hal yang bersifat negative. Jadilah sebagai orang orang tua yang penuh tanggung jawab memberikan pendidikan terbaik untuk anak anda.

You May Also Like :
Pengertian Pendidikan