TEMPAT WISATA PULAU SERIBU

2361

Wisata Pulau SeribuSejenak Mengenal Tempat Wisata Pulau Seribu

Tempat wisata pulau seribu menjadi tujuan liburan banyak wisatawan dan juga banyak masyarakat baik dari dalam Indonesia sendiri juga para pelancong dari luar negeri, sehingga wisata pulau seribu selalu ramai oleh pengunjung yang berdatangan setiap harinya, menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta di tempat wisata pulai seribu memang menjadi momen liburan yang sangat indah dan berkesan.

Liburan ke Tempat Wisata pulau seribu bisa menjadi salah satu planning anda kedepannya untuk menikmati pemandangan alam yang alami nan indah demi melepaskan berbagai beban pikiran dalam otak dan melegakan kepenatan syaraf setelah bergelut dengan berbagai kegiatan di dunia kerja anda. Mungkin ada sebagian sobat belum mengetahui tempat wisata pulau seribu itu dimana ya?..oke sedikit referensi tentang pulau seribu tour.

Tempat wisata pulau seribu merupakan sebuah kabupaten Administrasi yang berada di daerah khusus Ibu Kota Jakarta, dulunya kepulauan seribu ini sebelum berubah menjadi kabupaten merupakan sebuah kecamatan di kotamadya bagian Jakarta utara. Tempat wisata pulau seribu juga di namakan dengan “Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu” ( TNKS ) hal ini berdasarkan Keputusan Menteri Kehutanan Nomor 162/Kpts-II/1995 dan No. 6310/Kpts-II/2002 yang dikelola oleh Balai Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu, Departemen Kehutanan. Wisata pulau seribu juga menjadi sebutan populernya karena disana terdapat banyak sekali pulau – pulau wisata yang semua bisa menjadi tempat wisata ke pulau seribu.

Tempat wisata pulau seribu menjadi idaman banyak wisatawan dan masyarakat yang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur, karena disana terdapat banyak tempat wisata yang juga mendukung untuk melakukan berbagai kegiatan wisata seperti menyelam, snorkeling, berenang dll.

Di Tempat wisata pulau seribu bagi anda yang hobby dengan kegiatan selam menyelam maka untuk melakukan kegiatan ini anda bisa menuju : Pulau Kotok, Pulau Papa, Theo,Pulau Peniki, Pulau Matahari, Pulau Gosonglaga, Pulau Sepa, Pulau Semak Daun disana akan puas menikmati pulau seribu tour dengan menyelam.

Diantara Tempat wisata pulau seribu yang saat ini sedang popular menjadi tujuan wisata disana adalah :

Pulau Bidadari, Pulau Pabelokan, Pulau Kahyangan, Pulau Anyer, Pulau Putri, Pulau Enrust, Pulau Edam, Pulau Kelor, Pulau Rambut, Pulau Pantara Barat dan Pantara Timur, Pulau Matahari, Pulau Sepa, Pulau Bira Besar, Pulau Pelangi, Pulau Kotok, Pulau Papa Theo, Pulau Laki, Pulau Pamagaran, Pulau Sabira, Pulau Saktu Dan Pulau Panike.

Menurut Informasi yang kami Tahu berdasarkan berbagai sumber rujukan Valid tempat wisata Pulau seribu ada terbagi menjadi Tiga Fungsi : Untuk Pemukiman ( Pulau Tidung dan Pulau Pramuka,P.Pari, P. Kelapa dan P.Harapan ), Cagar Alam dan tempat wisata yang lengkap. Sedangkan Yang untuk Pariwisata seperti yang telah disebutkan diatas.

Diantara sekian banyak Tempat wisata Pulau Seribu yang terdaftar diatas terdapat 6 Tempat yang Menjadi Pavorite Para wisatawan berdasarkan presentasi laporan dari Travel.detik.com diantaranya sebagai berikut : Pulau Tidung 18 %, Pulau Semak daun 15 %. Pulau Bira 14 %, Pulau Pari 14 %, Pulau Bidadari 6% dan Pulau Harapan 6 % itu data tempat wisata pulau seribu berdasarkan persentasinya. Sedangkan untuk berapa biaya paket wisata pulau seribu silahkan anda mencari rujukan sendiri yang menurut anda murah dan sesuai kemampuan diri anda.

Demikian sekilas informasi mengenai tempat wisata pulau seribu yang bisa saya rangkum dalam artikel ini, semoga bisa menjadi sumber rujukan anda untuk menemukan tempat wisata pulau seribu. Jika ada tambahan dan koreksi kami pribadi dengan senang hati menerima komentar anda di bawah tulisan artikel pulau seribu tour ini dengan bijak.

Other Post : Tempat Wisata Di Kalimantan Timur