Terbaru Google Rilis Android M Preview, Mau?

1347

Android M Preview Google

Google Android M
Perkenalan Saat Event Live Streaming Google I / O 2015

Android M – Google beleum lama ini telah mengadakan event Live Streaming yang mereka namakan dengan Google I / O 2015, acara ini untuk memperkenalkan hadirnya sebuah aplikasi Sistem operasi Terbaru Andoid M namanya, sebagai penerus Android Lolipo lalu.

Namun yang disayangkan, Aplikasi baru Android M ini hanya dirilis untuk kalangan tertentu saja pada saat ini terkhusus bagi para developer. Tapi meski demikian anda juga tidak perlu berkecil hati, karena google juga baru – baru ini telah meluncurkan Google Now launcher Android M untuk semua kalangan, buat kamu yang kepengen nyoba menggunakan aplikasi android M ini terlebih dahulu bisa langsung mendownloadnya Via Aplikasi launcher dari google dengan mengikuti panduan dari Google App Versi 5.0

Kabar yang beredar dari apalikasi Launcher tersebut akan hadir dengan beberapa crash dikarenakan launcher tersebut masih dalam tahap pengembangan sekaligus mengingat aplikasi ini baru saja di luncurkan beberapa hari yang lalu.

Namun, Secara keseluruhan tampilan antarmuka untuk aplikasi android M launcher terbaru ini tidak ada yang berbeda seperti Android Lolipop terdapat sedikit perbedaan itupun hanya pada app drawer yang tampilan listnya memanjang vertikal secara alfabet dari A – Z. bagi kamu yang pengen mencicipi fitur dari aplikasi android M google launcher ini bisa mengunduhnya melalui link yang saya cantumkan di bawah ini ya.

  •  Google Now Launcher versi terkini 1.1.1.1706998 di sini- via Apk Mirror
    Link Download : http://www.apkmirror.com/apk/google-inc/google-now-launcher/google-now-launcher-1-1-1-1706998-android-apk-download/
  •  Google App 5.0.16.19 (Android M Preview) – via Apk Mirror
    Link Download :

          http://www.apkmirror.com/apk/google-inc/google-search/google-app-5-0-16-19-arm-android-apk-download/

Selamat menikmati kecanggihan aplikasi Android M Google launcher, dimanapun berada semua akan terasa indah dan mudah.

 

Read : Hot ! Asus Merilis Zenpad 7 Intel Atom X3