Terbitkan Kartu Kredit Baru BCA Kerjasama dengan JCB Jepang

1207

JCB Jepang Jalin Kerjasama dengan BCA Akan Terbitkan Kartu Kredit Baru

Kartu Kredit Baru Kerjasama BCA dan JCB Jepang

Lebahmaster.com – Bank Centrak Asia (BCA) bekerjasama dengan JCB jepang berencana akan menerbitkan sekitar 50.000 Kartu kredit untuk nasabah indonesia dengan Saldo Tinggi. Kerjasama penerbitan Credit Card antara kedua lembaga keuangan tersebut direncanakan akan mulai berlangsung pada awal tahun 2017 mendatang.

 

Tujuan dari Kerjasama JCB Jepang dengan Bank Central Asia adalah untuk mengait penduduk indonesia yang ingin memiliki kartu kredit dari kalangan berpenghasilan menengah keatas.

 

Selain itu melihat angka kunjungan penduduk indonesia ke Jepang yang juga meningkat, penerbit kartu kredit ini juga menyediakan layanan khsusus untuk mereka yang suka bepergian kejepang.

 

Nantinya Kartu kredit tersebut bisa digunakan di seluruh dunia yang terhubung dengan JCB dan mereka juga akan melakukan kerjasama dengan beberapa pengelola Keungan ritel indonesia yang masih dalam jaringan BCA.

 

Layanan Istimewa bagi para Pemegang Kartu kredit dari JCB yang ingin melakukan bepergian ke jepang dapat melakukan pemesanan tiket perjalanan dan berkunsultasi langsung lewat telepon serta mendapatkan akses secara khusus Ke lounge JCB di Ginza Tokyo dan Kyoto.

 

Diketahui sejauh ini Pihak BCA telah menerbitkan sebanyak 2,7 juta Credit Card dengan merk sendiri untuk nasabah asal Indonesia. BCA mempunyai pangsa pasar domestik sekitar 20%. Kartu digunakan dalam transaksi sebesar Rp 50 triliun pada tahun 2015, lebih tinggi 9,7% dari tahun sebelumnya.

 

PT BCA Tbk (Bank Central Asia) juga merupakan lembaga keuangan Bank terbesar di Indonesia. Kerjasama dengan JCB adalah langkah baru bagi Bank BCA untuk memperkuat bisnis, sebelumnya BCA lebih berfokus pada penerbitan Credit Card dengan jaringan MasterCard, VISA, maupun FlazZ Card nya.

 

Hal tersebut menjadi potensi pasar yang terlihat sangat menarik bagi pihak JCB untuk bisa secepat mungkin menerbitkan kartu Kredit bagi kalangan dengan penghasilan tinggi.

 

Sebenarnya credit card JCB bukanlah hal baru terdengar di Indonesia, beberapa bank nasional Indonesia lainnya tercatat telah lebih dulu menjalin kerjasama dengan penyedia kartu kredit asal negeri Sakura ini. Sebut saja, Bank nasional Indonesia (BNI) dengan Credit Card BNI JCB Platinum, Maybank JCB Platinum, dan CIMB Niaga Ultimate JCB. hanya saja mungkin bagi masyarakat biasa Jenis Kartu kredit Keluaran JCB yang bekerja sama dengan beberapa lembaga keuangan yang ada di indonesia ini belum begitu familiar.

 

Bagi kamu yang sudah gak asing dengan credit Card atau ingin nambah lagi tunggu saja kapan dirilisnya produk baru dari kerjasama kedua lembaga keuangan ini demi memudahkan semua transaksi yang kamu lakukan baik di dalam maupun luar negeri.