Ternyata Wanita Berbohong Bisa Diketahui Hanya Melihat Matanya

1073

Wanita berbohong bisa diketahui Hanya Dengan Menatap Matanya

Tatapan Mata Wanita
Wanita berbohong sering kali mampu melumpuhkan hati pria yang tegar, tak jarang karena teman wanita yang pandai berbicara dalam merangkai kata-kata mampu menjadikan sang pria tak berdaya hanya dalam waktu sekejap, percayakah anda bahwasanya pria bisa mengetahui kalau wanita berbohong bisa dilihat dari tatapan matanya?…

Berdasarkan riset hasil riset baru-baru ini wanita berbohong sangat mudah diketahui hanya dengan melihat tatapan matanya, mengutip dari laman PLOS-ONE yang mengatakan bahwa pria memiliki kemampuan seperti itu.

Saat proses riset dilakukan, diambil sebanyak 100 mahasiswa dari University of Western Australia untuk ikut ambil bagian dalam sebuah penelitian demi mencari tahu kemampuan pria dalam memprediksi tingkat kesetiaan wanita terhadap pria hanya dengan melihat foto. Pada studi riset yang berjudul ‘Men’s Sexual Faithfulness Judgments May Contain a Kernel of Truth’ seperti dikutip dalam Medical Daily, penulis menuturkan “Hasil menunjukan bahwa pria memang memiliki kemampuan menilai tingkat kesetiaan wanita hanya dengan melihat atau menatap wajahnya.” Wanita hati-hati ya dengan tatapan matamu hehe

Pada Eksperimen pertama dilakukan dengan mengambil 43 pria untuk menilai tingkat kesetiaan wanita, dengan indeks 1-7, dari 43 jumlah model wanita berusia 20-42 tahun. Penilaian tersebut dilakukan dengan hanya melihat foto wajah wanita kemudian mengamati gambar seluruh tubuh pada foto tersebut. Kemudian diambil lagi 44 orang pria diminta untuk memberikan penilaian dari foto model wanita berdasarkan tingkat kepercayaan dan daya Tarik mereka. Tanpa diberitahukan terebih dahulu kepada para pria pengamat, bahwa para model telah membeberkan fakta apakah mereka pernah menjalin hubungan percintaan dengan banyak orang, setengah dari mereka mengaku pernah dan lainnya tidak sama sekali.

Para pria diminta untuk menentukan sepsang dari sekian foto wanita yang terlihat setia, pilihan pertama mencari yang setia dan yang kedua mencari yang tak setia alias suka selingkuh. Karena Tes kesetiaan oleh pria terhadap foto wanita ini hanya akan efektif ketika mereka membandingkan dua foto saja.

Hasil penelitian tersebut Ternyata, menunjukan hasil lebih akurat muncul pada saat mereka hanya melihat foto wajah para model, dibanding melihat seluruh tubuh di foto para model wanita yang ada. Kemudian hanya penilaian tingkat kepercayaan yang punya hubungan dengan tingkat kesetiaan. Pada intinya, pria tidak akan bergantung hanya pada penampilan tubuh seorang wanita ketika menentukan apakah sang wanita akan tetap setia atau tidak.

Baca Juga : Pria, Inilah 5 Sikap kamu Yang Suka Bikin Wanita Bingung

Jadi dengan hasil riset tersebut menunjukan bahwa para pria akan bisa menentukan pilihan sebelum memutuskan untuk memulai menjalin hubungan dengan wanita, pria akan lebih bisa akurat dalam menentukan pilihan mereka diantara dua wanita. Para pria akan bisa menentukan secara yakin mana wanita yang lebih bisa setia atau mengetahui wanita berbohong saat dihadapannya hanya dengan melihat matanya saja.

Ini sangat mengejutkan karena pria mampu menunjukkan akurasi yang tinggi hanya dengan melihat foto, karena biasanya kita menilai tingkat kesetiaan melalui info perilakunya,” ujar para peneliti seperti dikutip dari Medical Daily, Rabu (22/09/2015).

Mungkin ini bisa saja dipercaya atau tidak, akan tetapi untuk sahabat pria dalam memilih pasangat janganlah hanya menilai dari perilaku atau ucapannya saja, demi kebaikan hubungan tetaplah lebih bijak dan waspada dalam menentukan pilihan yang terbaik. Wanita berbohong lebih mudah dikenali dari tatapan matanya walau ucapan dari bibirnya semanis madu ๐Ÿ˜€ untuk sahabat wanita please hati โ€“ hati kalau berbohong nanti hidungnya jadi kelewatan mancungnya lho ๐Ÿ™‚

Baca Juga : Inilah 5 Salah Kaprah Wanita Tentang Pria Yang Sering Terjadi