The Dutch Tesla On Two Motor Berteknologi Smartphone

1116

Skuter Canggih The Dutch Tesla On Two

The Dutch Tesla On Two Motor Yang terkoneksi dengan Smartphone

The Dutch Tesla On Two – ada banyak sekali sudah kita dengar kabar terbaru mengenai teknologi dari yang biasa sampai yang sangat luar biasa, dari yang tidak apa – apanya sampai yang ada apanya, kali ini juga ada kabar baru di dunia otomotive yang juga ternyata tidak mau kalah dengan kemajuan teknologi yang dikembangkan oleh para pemilik perusahaan elektronik. The Dutch Tesla On Two salah satunya yang sudah menangkap peluang kemajuan teknologi untuk dimanfaatkan pada pembuatan sepeda motor yang tidak seperti biasanya, motor ini dibuat oleh sebuah perusahaan asal belanda dengan memanfaatkan teknologi yang digunakan untuk membuat smartphone.

 

Skuter Canggih The Dutch Tesla On Two
The Dutch Tesla On Two adalah desain sepeda motor dengan bentuk Skuter yang tidak menggunakan bahan bakar bensin, karena motor ini beroperasi dengan menggunakan tenaga baterai yang bisa dicharger.

 

Kekuatan The Dutch Tesla On Two mampu menempuh jarak 150/km dengan kekuatan baterai asli hanya sekali isi. Pada desain motor keren ini menggunakan system layar sentuh pada bagian kokpitnya. Ada beberapa aplikasi smartphone yang dihadirkan dalam motor canggih satu ini yang bisa di aplikasikan langsung pada layar sentuhnya.

 

Fungsi dari layar sentuh dan beberapa aplikasi yang ada pada The Dutch Tesla On Two adalah untuk mengetahui system kerja pada motor skuter canggih ini. Sementara untuk menjaga keamanan mesin maka motor ini juga membutuhkan untuk mematikan baterai atau menghidupkan kembali ketika hendak digunakan.

 

Penjualan motor ini dibagi menjadi dua versi, yaitu versi Early Bird Edition dan Signature Edition, sementara untuk jumlah produksinya The Dutch Tesla On Two sangatlah terbatas. Harga yang sudah diumumkan untuk pasaran motor skuter canggih ini adalah kisaran harga 2.990 uero sampai 3.490 euro atau jika dirupiahkan sekitar 40 hingga 50 jutaan.
Apakah motor ini akan dijual di Indonesia, sampai saat ini penulis belum mendaptkan informasinya, bisa saja motor skuter The Dutch Tesla On Two ini nantinya juga akan di oper untuk dijual di negara kita.