Tips Menghemat Paket Pulsa Android Agar Tahan Lama

Tips Menghemat Paket Pulsa Android
Tips Menghemat Paket Pulsa Android – lebahmaster.com

Tips menghemat paket pulsa android bukanlah hal yang sulit, bagi kamu yang sering sekali kaget tiba – tiba pulsa di handphone androidnya tiba – tiba habis sendiri kali jangan di kira itu disedot pulsanya sama operator atau hp android kamu itu, karena sebenarnya hal tersebut terjadi karena disebabkan oleh kelalaian kamu sebagai pemilik handphone. Biar tidak berpikiran yang aneh – aneh ketika paket pulsa adroid habis sendiri berikut ini ada tips cara menghemat pulsa di hp android kamu.

Sebelum menuju ke tips menghemat Paket pulsa android kamu, pelu kamu pahami bahwa setiap handphone yang banyak menggunakan aplikasi hasil download dari play store semuanya bisa berjalan sesuai fungsinya hanya disaat ada pulsa yang mencukupi di kartu yang kamu pasang di handphone android, walaupun ada sebagian aplikasi yang bisa di gunakan tanpa pulsa namun itu sangat sedikit sekali. Jadi pastikan aplikasi yang ada di hp kamu benar – benar yang akan kamu gunakan.

Berikut cara agar paket pulsa android kamu bisa hemat atau bertahan lama dihgunakan:

1. Gunakan kartu paket internet untuk di pasang di handphone android kamu, karena selain akan mempercepat operasi semua aplikasi juga tidak akan memakan pulsa khusus di kartu kamu kecuali paketnya habis dan di kartu tersebut ada pulsanya.

2. Cek semua aplikasi yang terpasang di handphone android kamu apakah terus aktif atau sudah di offkan, jika tidak digunakan sebaiknya di nonaktifkan aplikasi yang ada agar tidak terus menyedot pulsa.

3. Jangan menjalankan aplikasi secara bersamaan dalam jumlah yang banyak, karena selain akan merusak handphone juga akan memakan jumlah pulsa yang banyak, atau cepat menghabiskan kouta internet kamu.

4. Pastikan setelah menggunakan aplikasi di android kamu, aplikasi tersebut di nonaktifkan terlebih dahulu agar kouta atau paket pulsa tidak terus tergunakan.

5. Jangan sering – sering menonton video youtube dengan kouta internet dari kartu kamu, kalau memang memungkinkan lebih baik cari area yang free wifi atau hostpot area kan lumayan ngirit kouta dan pulsa.

Itulah 5 cara menghemat paket pulsa android  kamu, semoga bermanfaat, meskipun terlihat sederhana tapi kalau kamu tidak memperhatikan hal ini maka berapapun pulsa di kartu kamu tidak akan pernah bisa bertahan lama untuk di gunakan menjalankan aplikasi di handphone android kamu.

Baca: Aplikasi Untuk Memilih Gaun Pengantin