Trend Tips Langsing Dengan Menatap Matahari

819

Tips Langsing Menatap Matahari

LBMC, Yogyakarta – Tips langsing memang selalu saja bermunculan metode baru, hal ini karena penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh banyak orang terutama bagi kaum ladies, tampil cantic dan sehat serta bisa memiliki badan ramping langsing para wanita bersedia melakukan apapun untuk itu. Diantaranya dengan melakukan motode diet. Memang sudah banyak dikenal berbagai macam cara diet seperti OCD, Food Combining, tanpa makan nasi, diet dari daging dan program diet lainnya yang terkadang gak masuk akal.

 
Tahukan kamu sobat LBMC semua, bahwasanya saat ini di hongkong sedang ada trend tips langsing dengan cara menatap matahari. Sebagaimana yang dilansir oleh shanghaiist, para wanita setempat akhir – akhir ini rela beridri berjam-jam dengan bergerombol untuk menatap matahari. Tak lain tujuan mereka seperti itu adalah untuk berusaha melangsingkan badan.

 
Di hongkong Para perempuan yang rata-rata berusia dua puluh tahunan ini datang ke Sam Ka, sebuah kampung pantai di Hongkong pada pagi dan sore hari. Berdasarkan apa yang disampaikan oleh Salah seorang warga yang mengamati perilaku para perempuan yang melakukan kegiatan tips langsing dengan menatap matahari, ia mengatakan bahwa mereka mencopot sepatu dan mengenakan kaca mata, menset alarm di ponsel lalu menatap matahari langsung.

 
Menurut laporan dari Oriental Daily, para perempuan tersebut sangat mempercayai, dengan menatap langsung matahari, berat badan mereka bisa turun. Mereka menganggap bahwa energi yang mereka serap dari matahari dapat menggantikan kalori yang mereka butuhkan dari makanan. Itulah yang menjadi motivasi bagi para perempuan di hongkong semangat sekali menatap matahari.

 
Adalagi keyakinan yang dipegang teguh oleh para wanita hongkong yang rela menatap matahari selama berjam-jam, yaitu Mereka percaya, dengan menatap matahari berlama-lama, mereka kehilangan kebutuhan untuk makan.

 

 

Kami melakukan ini setiap hari sebagai pengganti makan. Seorang yang telah berhasil dengan diet ini sekarang makannya lebih sedikit, bahkan sama sekali tidak makan, ” kata perempuan di tempat itu.

 
Trend tips langsing menatap matahari yang dilakukan oleh wanita hongkong ini ternyata bukanlah hal yang baru sobat LBMC, karena ada yang mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilakukan pada masa lampau sejak ribuan tahun yang lalu. Menurut The Independent, pada awal abad ke-20 praktek ini dipopulerkan kembali oleh William Horatio Bates sebagai bentuk terapi alternative untuk merampingkan badan.

 
Hanya saja, teori yang mengatakan bahwa dengan melakukan kegiatan menatap matahari mampu untuk melangsingkan badan adalah gagasan yang baru dan baru menjadi trend saat di hongkong, berarti kegiatannnya saja yang memang sudah lama atau pernah terjadi.

 
Buat teman-teman LBMC, perlu diketahui bahwa dari penutuan salah seorang dokter, beliau mengingatkan bahwa praktek menatap matahari ini merupakan ide yang sangat baruk untuk dilakukan. Barat badan ideal bisa diperoleh dengan cara melakukan diet sederhana yaitu dengan melakukan olahraga dan akupuntur. Tips langsing lainnya jika melakukan olahraga dan akupuntur belum berhasil sobat semua bisa menempuh cara lain dengan melalui parasite cacing yang bisa dibeli murah di taobao.

 

Baca Juga : Lakukan Hal Ini Agar Rencana Diet Anda Tidak Gagal

 

Semoga sobat-sobat semua bisa melakukan metode diet atau tips langsing yang benar-benar baik dan terbukti bisa membuat tubuh anda ramping nan lansing dengan sempurna.