Tutorial Cara Bikin Foto menjadi Video Dengan Movie Maker

7366

Cara Bikin Foto menjadi video dengan mudah

Cara Bikin Foto menjadi Video dengan Movie maker kali ini saya juga akan bagikan kepada anda, barangkali ada yang ingin menyimpan koleksi photonya dalam sebuah file berbentuk video.

Cara Bikin Foto menjadi Video ini seperti pada judul yang tertera adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang sangat rekomended untuk anda gunakan, karena filenya tidak terlalu besar dan tidak membuat beban laptop atau computer anda menjadi berat.

Membuat Video photo dengan aplikasi ini sangat mudah sekali, anda bisa menggabungkan banyak photo sekaligus untuk dijadikan sebuah video, selain itu anda juga memasukan efek, menambahkan video lain, atau menambahkan music kedalam video yang anda buat.

Selain itu windows movie maker juga berguna untuk merekam lansung suara kita sendiri untuk dimasukan kedalam video yang di buat. Aplikasi ini juga bisa menggabungkan beberapa potongan video, video digabung dengan music,photo digabung dengan music dan lain sebagainya yang berkaitan dengan editing video.

Cara Membuat Video dari Foto

Aplikasi windows movie maker ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya secara gratis, silahkan anda pilih sendiri mau mendownloadnya di mana setelah mengetikan free download windows movie maker di google, tentunya sesuaikan dengan tipe windows anda agar support, jika menggunakan windows 8 cari aja movie maker windows 8 dan bagitu seterusnya ya.

Kali ini saya juga tidak akan memberikan tutorial berupa gambar kepada melainkan langsung dalam bentuk video, agar lebih memudhkan anda dalam mengikuti caranya langsung ditempat masing – masing. Berikut video tutorial cara membuat video photo dengan aplikasi windows movie maker:

Jika anda ada pertanyaan seputar cara membuat video photo dengan aplikasi window movide maker ini, silahkan untuk bertanya via komentar baik langsung di channel youtube atau di bawah artikel ini. Semoga ulasan cara bikin foto menjadi video ini membantu dan bermanfaat.

Baca : 6 Tips Memilih Laptop Saat Ingin Membeli