Unik Banget, Pria Ini melamar Kekasihnya dengan 4.500 Popok Bayi

1334

Pernikahan Unik

Lebahmaster.com – Melamar dengan cara unik, pernikahan yang sangat di rindukan oleh setiap manusia yang memimpikan memiliki keluarga, sepanjang sejarah dunia banyak menyimpan keunikan baik dan kisah haru yang menyentuh orang lain dan tak jarang jua terdapat kisah penikahan yang sangat tragis. Banyak kisah cinta penuh kejutan terjadi saat pria melamar seorang wanita idamannya, seperti yang pernah kita tahu ada kejutan dalam pernikaha. Sang pria memberikan Mobil, memberikan iPhone, memberikan bunga mawar dan melamar dengan kejutan lainnya sebagai ungkapan rasa cinta yang mendalam terhadap kekasihnya itu.

 

Sayangnya, dari sekian kisah pengorbanan dan kejutan yang diberikan oleh pria tak jarang juga merekam kisah sedih karena si wanita tetap menolak kejutan dari sang pria.

 

Lain lagi kisah cinta yang terjadi di Guangzhou, cina. Kisah seorang pria yang melamar kekasihnya dengan memberikan kejutan yang terbilang unik yaitu dengan memberikan sebanyak 4.500 Popok bayi sebagai bukti tanda cintanya kepada sang wanita.

Melamar Kekasihnya dengan cara Unik

Kita mulai kisah mereka berdua.

Seorang pria di Guangzhou, Cina, melamar wanita dengan 4.500 popok berbentuk hati. Pria tersebut bernama Feng dan telah lama berpacaran dan ingin melamar kekasihnya, dia berpikiran jika memberikan kejutan bunga terlalu kuno, akhirnya dia memilih popok bayi untuk memberikan kejutan pada kekasihnya.

 
Untuk mewujudkan ide memberikan kejutan kepada sang kekasihnya itu, Feng yang dibantu keluarga dan teman-temannya memberikan kejutan untuk melamar kekasihnya. Iapun menyediakan Sebanyak 4.500 popok bayi kemudian dibentuk seperti lambing hati di tengah jalan yang mereka rencanakan. Feng mengajak Lin kekasihnya ke tempat itu, Kemudia Feng membuka salah satu popok yang berisi cincin tunangan.

 

 

“Mulai sekarang, kebahagiaanmu dan kebahagiaan bayi adalah tanggung jawab saya,” katanya. “Menikahlah denganku!” ucap Feng kepada kekasihnya, dia tahu Lin saat ini sudah hamil.

 
Kisah cinta melamar dengan sejumlah popok bayi yang dilakukan oleh Feng tak sia- sia, karena sang kekasihnya Lin menerima cintanya yang diungkapkan dengan memberikan kejutan berupa popok bayi sebanyak itu, acara pelamaran yang dilakukan Feng terhadap lin sempat menjadi bahan tontonan oleh masyarakat setempat yang kebetulan lewat dijalan dimana Feng memberikan kejutan kepada Lin.

 
Berkahir disinilah kisah keunikan cinta Feng Dan Lin dengan sejumlah opok Bayi yang diberikan kejutan oleh feng. Kisah unik pernikahan ini bersumber dari laman : shangaiist.com | Chinanews

 

Baca Juga : Kisah Cinta Mengharukan, Sebelum Membaca Siapkan Tisu Dulu Ya