VALENTINO ROSSI 2014 KEMENANGAN TERBAIKNYA DI MOTOGP

2976

Valentino Rossi MotoGP 2014

Valentino Rossi Berhasil Meraih Kemenangan terbaiknya Di Arena MotoGP 2014

Valentino Rossi siapa yang tidak tahu nama pembalap professional yang sudah mendunia namanya di arena balap MotoGP, Nama Valentino Rossi semakin berkibar di penjuru dunia dengan keberhasilan terbaiknya merebut juara di negerinya sendiri pada ajang Balap MotoGP ke -13 di san Marino, minggu 14/9/2014.

Valentino Rossi 2014
Valentino Rossi kemenangan 2014

Kemenangan Valentino Rossi 2014 kali ini merupakan kemenangan pertamanya setelah lima tahun di negerinya. Valentino rossi dengan kemenangannya ini langsung merayakannya bersama ribuan penggemarnya di Sikuit Misano.

Valentino Rossi mengunkapkan bahwa kemenangannya kali ini merupakan hasil penampilan terbaik dirinya setelah kurang lebih selama dua decade ini. Hal ini rossi ungkapkan terlepas terjatuhnya Marc Marquez.

Valentino Rossi mengungkapkan : “Saya pikir sekarang saya merasa sebagai Valentino yang terbaik dalam karier saya,” ujar Valentino rossi usai berhasil meraih kemenangannya kemaren di ajang balap MotoGP.

Baca : 6 Motor Termahal Di Dunia

Meskipun usianya yang sudah terbilang tidak muda lagi, sekarang berusia 35 tahun. Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dirinya dengan kemenangan terbaiknya ini menandakan bahwa ia masih memeiliki ekstensi kuat di arena balap MotoGP.

Berikut diungkapkan oleh Rossi : “Saya tidak merasa bahwa saya lebih lambat daripada ketika saya memenangkan sepuluh atau sebelas balapan dalam satu musim,” itulah ungkapan Rossi dengan penuh kebanggaan ketika di wawancarai pada acara jumpa persnya usai kemenangan terbaiknya di MotoGP ke – 13 ini.

Keberhasilan Rossi kali ini di raih setelah ia berhasil menggulingkan Karir rekan balap nya sesama MotoGP Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang menguntit di belakangnya, Rossi mengatakan bahwa dirinya memang mengakui ketika terjatuhnya Sang Juara Dunia Marc Marquez telah memberikan peluang besar untuknya bisa meraih kemenangannya tersebut.

Rossi Mengungkapkan :
Saya mengawali balapan dengan baik dan berjuang dengan Marc dan Jorge, saya tahu Marc ingin berada di depan. Setelah saya melihat papan dan mengerti bahwa ia telah jatuh atau sesuatu, itu sedikit lebih mudah,” begitu papar valentine Rossi lebih lanjut.

Valentono Rossi memang sudah lama merindukan untuk bisa menjadi sang Juara di Negaranya sendiri pada arena balap MotoGp, hal ini sebagaimana di ungkapkan Oleh Rossi sendiri :

Sudah lima tahun sejak kemenangan terakhir saya di sini, masih dengan race yang sama, itu seperti mesin waktu! ” ujar Rossi seraya menutup pembicaraannya dari pertanyaan para wartawan.

Begitulah karir terbaik Valentino Rossi pada Arena Balap MotoGp 2014 ini, keberhasilannya tentu akan menjadikan namanya semakin berkibar di penjuru dunia, terlebih lagi memberikan kebanggaan tersendiri kepada para fans sang juara MotoGp valentine Rossi.

Sekian Berita Terbaru Valentino Rossi di arena Balap MotoGP, semoga Bermanfaat Untuk menambah wawasan Informasi Mengenai Pembalap Dunia Valentino rossi.

Baca Juga : 5 Mobil Termahal Di Dunia