Norman Kamaru

Norman Kamaru seperti yang pernah kita semua ketahui adalah seorang mantan anggota kepolisian Brimob di gorontalo. pria ini juga pernah menjadi seorang artis yang sangat populer berkat video yang ia unggah di media sosial youtube karena gayanya yang sangat unik dan lucu membawakan lipsing lagu india Chaya – Chaya. setelah beberapa waktu berlalu menjalani prosfesi sebagai artis dadakan norman ternyata secara berlahan namanya mulai meredup, entah apa sebabnya yang jelas lama tak terdengar kabar tentangnya dalam beberapa tahun belakangan.

 
Nama Norman Kamaru kembali muncul di publik berkat informasi yang tersebar di media berita tapi tidak lagi mengenai karir dirinya sebagai seorang penyanyi meainkan mencuat karena keberadaannya sebagai penjual bakso.

 

 

setelah beberapa media berita mengabarkan profesi Norman sebagai penjual bakso seiring berjalannya waktu namanyapun lama tak terdengar di tengah perbincangan para netizen khususnya di indonesia. tiba – tiba kabar terbaru kembali lagi mencuat mengenai norman kamaru yang mengatakan bahwa dirinya sekarang malah menjadi seorang preman.

 
What! mantan polisi kok jadi Preman? opss jangan berpikir miring dulu, profesi sebagai preman yang dijalani oleh norman bukanlah preman beneran seperti pelaku kejahatan nyata yang banyak menjadi isu di berbagai tempat men. pasalnya kali ini norman hanyalah pemain peran saja sebagai preman karena tuntutan syuting film layar lebar terbaru yang ia ikuti, berjudul ” Impian Anak Jalanan”. Dalam film ini, Norman kamaru berperan sebagai seorang kaki-tangan penjahat besar jalanan.

 

Jadi yang paling jahat, bahkan tak peduli, meski yang dihadapi anak kecil,” tuturnya di Surabaya,di lansir dari laman pojoksatu.id Sabtu (5/12/2015).

 

Bahasa Entainmentnya Sebagai tokoh antagonis, Norman dituntut mendalami peran ini lebih menantang dan berusaha untuk bisa menampilkan mimik wajah segarang mungkin layaknya gaya seorang preman jalanan benaran.

 

“Kebetulan saya sudah dua kali ini berakting antagonis di film. Meski susah, karena bermain bersama aktor senior Cheppy Chandra, saya bisa belajar kepada dia,” ungkap Norman kamaru.
Selain Norman dan Cheppy, film layar lebar persembahan PT Billiandi Anugerah Gemilang ini akan mulai syuting pada Februari 2016.

 

Norman juga akan tampil bersama artis cantik Gracia Marcilia, Karissa Dhini, Gonna Nanders, serta dua artis cilik, Ayrin Elmira dan Nabil Alfareza.
kita nantikan seperti apa sosok norman kamaru berperan sebagai seorang preman dalam film terbaru ini nanti. semoga sukses proses pembuatan filmnya.

 

Baca Juga : Kisah Pesawat Tempur Di Layar Lebar