Wow! Abg Cantik Ini Memiliki Nama Unik, Hanya Satu Huruf “ D”

2491

Nama Unik Abg Cantik Asli Bukan Inisial Hanya Satu huruf “ D”

Gadis Abg Bernama D

Lebahmaster.Com, Pemalang – sudah menjadi hal biasa setiap pasangan suami istri ketika menikah bertujuan untuk memiliki keturunan, sebelum generasi penerus lahir biasanya para orang tua jauh hari sebelumnya sudah sibuk mempersiapkan nama yang bagus untuk calon anaknya nanti ketika lahir, bahkan tidak jarang ketika masih berstatus pacaranpun pasangan yang saling mencintai sudah membuat rencana untuk nama anaknya kelak kalau ditakdirkan bisa bersama sampai ke jenjang pernikahan. Namun, kali ini berbeda sekali, kalau orang lain banyak mencari rujukan kesana kemari demi memilihkan nama terbaik bagi anaknya, ini sepertinya tidak ambil pusing dalam memberikan nama untuk seorang putri cantic mereka, bahkan bisa dibilang sebuah nama yang sangat unik sekali karena hanya satu Huruf saja.

Kita juga tentunya masih ingat betul kalau ada dibeberapa tempat terdapat nama – nama yang sangat unik dan sempat menjadi perbincangan ramai oelh para Nitizen Indonesia, seperti di magelang ada yang bernama Andy Go to School, saiton di Palembang, bahkan lebih keren lagi ada yang bernama TUHAN di Banyuwangi. Nah yang satu ini tak kalah unik lagi, namanya hanya satu Huruf saja, tidak lebih dan tidak kurang, di miliki oleh seorang ABG asal Pemalang, jawa Tengah.

Nama Unik hanya ada huruf “D” saja, perlu kamu tau ya, nama “ D” ini bukan kepanjangan kata Della, diana, denita, dewi, apalagi bukan dewi persik, Dedi Corbuzer dan dede Yusuf. Pada saat di temui Awak media gadis cantic yang belum memiliki KTP ini hanya bisa menunjukan bukti sebuah berkas Sekolah yang ia miliki, salah satu sertifikat Hasil Ujian nasional Tahun pelajaran 2014/2015, sementara di sertifikat tersebut Jelas sekali hanya Tertulis Hruf “ D” di kolom nama miliknya.

Abg Cantik pemilik nama unik ini lahir pada 8 Mei 2000 dari pasangan Mulyaji dan Wariasi, warga Desa Sokawangi, Kecamatan Taman, kab.Pemalang, Jawa Tengah. Saat ini D masih berstatus sebagai pelajar yang duduk di kelas 10 SMA PGRI 1 pekalongan. Saat ditanya mengenai pengalaman dana pa yang terjadi karena ia menyandang nama satu Huruf saja.

Ya tiap masuk sekolah (SD,SMP,SMA ), selalu ada yang nanya. Teman –teman semua pada heran, tapi lama – lama biasa,” kata Abg cantic berhijab ini saat ditemui disekolahnya, Jumat ( 4/9/2015).

Menariknya nih, D bahkan tak pernah merasa aneh dan risih dengan namanya tersebut justru ia sangat Pede dan senang dengan nama Pendek yang ia punya itu.

Malah seneng, Nggak ada yang nyamain, “ kata D sambal tersenyum manis.

Singkat cerita, sebenarnya pasangan suami istri Mulyaji dan Wariasi, sebenarnya memiliki 4 orang buah hati. Hanya saja 2 anak pertama mereka meninggal sebelum diberi nama “ InnaLillahi Wa Inna ilahi Roji’un”… jadi kini hanya ada D dan kakanya yang masih Hidup. Tapi ternyata sang kaka namanya juga tidak hanya satu huruf saja.

Nama kaka Saya Lin Miskriani” Ucap D dengan nada Polos.