WoW! Ternyata 5 Merk Mewah Inilah Koleksi Para Milyader Dunia

1374

Merk Mewah Koleksi Para Milyader dunia

5 Merk Mewah Inilah Koleksi Para Milyader Dunia
Lebahmaster.Com – Mengoleksi Hal yang berkaitan dengan Merk Mewah tentunya sudah bukan menjadi hal biasa bagi orang yang hidupnya pas – pasan, itu sebabnya ungkapan “ Hidup Tak perlu mewah asal bahagia “ menjadi andalan bagi orang yang hidupnya masih belum terangkat, tapi bagaimana jika suatu saat nanti kehidupan berbalik menjadi kaya raya, apakah ungkapan semacam itu masih tetap dipertahankan?..

Memang sudah menjadi ciri tersendiri jika kehidupan para milyader identik dengan nuasa mewah dengan mengoleksi Barang yang termasuk merk mewah dan itu tidak masalah bagi mereka karena memang memiliki banyak dana untuk mencapai itu semua, kita juga bisa lihat sendiri bagaimana cara mereka berpakaian, perhiasan yang dikenakan semuanya dari merk mewah yang rasanya sulit sekali di jangkau oleh pemilik ekonomi pas – pasan.

Seperti yang dilansir dari laman Benzinga.Com, minggu ( 1/3/15 ) lalu, diantara merk mewah yang menjadi koleksi para milyader dunia adalah sebagai berikut :

1. Louis Vuitton (LVMUY)
Kita tahu selama ini Di Asia dan Amerika Serikat, tas dan sepatu Louis Vuitton merupakan yang paling umum dibeli kaum wanita saat mereka memperoleh pendapatan lebih. Menariknya, produk nomor satu yang dicintai kaum miliarder justru bukan merek mewah tersebut tetapi justru merek Under Armor (UA). Kenyataannya, para miliarder sudah berinvestasi sebanyak US$ 80 juta untuk Under Armor.

2. Michael Kors (KORS)
Para milyader sukses kelas dunia sudah menginvestasikan sana sebesar US$ 69 juta di retailer ini. Kapitalisasi pasar dari saham Kors kini sudah hampir mencapai US$ 14 milyar dengan pendapatan yang mencapai US$ 4,2 juta dalam setahun.

3. Luxottica (LUX)
Akhir musim panas 2014 lalu, kacamata pelindung matahari marak dipakai kaum wanita. Merk paling terkenalnya antara lain Tiffany, Tory Burch, Burberry, dan tidak ketinggalan pula Chanel dan Prada. Kesamaannya, semua produk merek ini dibuat oleh Luxottica. Maka tak heran jika saham Luxottica menjadi incaran para miliarder.

Baca Juga : 5 Pelajaran Bisnis dari Milyader Mark Cuban Dan Richard Branson

4. Coach (COH)
Kinerja dari perusahaan retail ini memang agar terseok-seok di akhir tahun kemarin. Namun saat ini perusahaan telah melakukan reformasi dalam manajemen dengan melakukan pergantian hingga ke tingka eksekutif. Selain itu, Coach juga telah melakukan sebuah aksi korporasi berupa akuisisi strategis. Sebagian besar analis merekomendasikan hold untuk saham ini.

5. Kate Spade (KATE)

Merek Mewah dari beberapa cabang dari Kate Spade akan ditutup sementara mulai 24 Februari lalu. Retailer ini mengumumkan akan mengistirahatkan merek-merek produksi Kate Spade untuk berfokus pada merek utama dengan kelas premium. Menurut beberapa analis, penutupan tersebut memberikan dampak positif kepada perusahaan karena ke depan akan lebih fokus dalam mengembangan usaha sehingga banyak yang memperkirakan keputusan tersebut akan mendongkrak harga setiap saham sebesar US$ 1,87 dolar.

Bagaimana dengan anda nantinya jika suatu saat juga bisa menjadi Milyader sukses, apakah juga akan ikut mengoleksi saham dari merk mewah yang telah disebutkan di atas sebagaimana yang saat ini telah di lakukan oleh para Milyader dunia dalam menginvestasikan harta mereka? Jadi teringat akan harga tas hermes vivi yang mencapai Rp 1,5 Miliar yang juga katanya untuk investasi.

Baca Juga : Gile! Tas Hermes Senilai Rp 1,5 M ini Menyeret Ke Penjara