Wow ! Trend Di Jepang Celana Dalam Jadi Ikat Rambut

2073

Jepang Lagi Trend Celana Dalam Jadi Ikat Rambut

Ikat Rambut Dari Celana Dalam
Lebahmaster.com , Jepang – terdengar agak begitu aneh bila celana dalam jadi ikat rambut, pasalnya sepanjang abad ini yang kita tahu bahwasanya celana dalam identik dengan hal yang bersifat agak rahasia bagi pemilik atau penggunanya, bahkan terkadang tidak sedikit yang malu bila sampai ketahuan sedang pakai CD warna apa, karena sering menjadi bahan ejekan teman –teman dekat.

 

Kali ini sepertinya jepang tak mau kalah dengan hongkong yang sedang ngetrend dengan tips diet menatap matahari, masyarakat jepang membuat trend baru dengan merubah fungsi celana dalam menjadi aksesorit pengikat rambut. Memang tidak semuanya begitu terutama bagi kaum pria dijepang masih belum ada isunya dan belum terbukti. Sejauh ini masih kaum wanitanya saja yang lagi menjadi perbincangan heboh karena menjadikan pengaman rahasianya sebagai ikat rambut.

 

Sebagaimana yang dilansir pada laman Rocketnews24.com – Rabu, 29/11/2015, sedang marak produk yang diberi nama “ Pantsu Shushu ” bila diterjemahkan secara harfiah artinya “ Ikat rambut celana dalam”. Trend ini dibuat oleh dua orang yang bernama Hiroka dan Pochi , bukan the Pochi ya 😀 .

 

Sebenarnya perbincangan soal ikat rambut dari celana dalam ini bukan hal baru disana, karena sejak setahun yang lalu disana ternyata para pria sering memperbincangkan apakah para wanita benar-benar mengenakan ikat rambut atau malah sebanranya mereka menggunakan celana dalam pasalnya para pria melihat kedua alat ini terkesan bentuknya yang mirip dan sama – sama memiliki renda dan pita juga terlihat agak tebal.

 

Pada akhirnya kedua desainer ini membuat inisiatif dengan membuat aksesoris ikat rambut yang sengaja modelnya menyerupai celana dalam, hanya saja dari segi ukurannya ikat rambut dengan desain mirip CD ini dibuat lebih kecil.

 

Aksesoris bernama Pantsu ShuShu ini juga tidak hanya dibuat sebagai ikat rambut, melainkan juga ada model lain yang bisa di jadikan sebagai aksesoris gelang tangan.

Gelang Tangan Unik Dari Celana Dalam

Karena masih belum lama diperkenalkan ke publik kedua desainer ini baru meluncurkan produk ikat rambut model CD ini hanya tersedia dalam 3 varian warna yaitu toska, krem dan Hitam. Untuk cara pemakaian Ikat rambut berbentuk Celana dalam ini juga masih sama seperti memakai aksesoris ikat rambut pada umumnya yang telah lama menjadi ciri khas .

 

Aksesoris ikat rambut dengan model celana dalam ini di jepang tersedia di Village atau Vanguard’s di sebuah toko online dijual seharga 756 Yen atau sekitar Rp 80 ribuan dan kabarnya dalam waktu dekat akan hadir dalam warna lain yaitu warna merah muda, biru muda.

 

Ohya, sebenarnya ada lagi membuat desain model CD menjadi bentuk lain selain gelang dan ikat rambut, yaitu dibuat sejenis masker debu gitulah… kira – kira modelnya seperti gambar dibawah ini :

Masker Debu dari Celana Dalam
Bila kamu tertarik untuk mengenakan ikat rambut dengan model yang tak biasa ini, silahkan langsung membelinya di toko online Village/vanguard dengan harga yang telah ditentukan disana ya, entah apa tanggapan orang Indonesia bila melihat ikat rambut model celana dalam ini… Apakah kamu tertarik untuk mengenakannya juga?