Your Life Is Now

2867

Tulisan-Motivasi-Hidup

Your Life Is Now | Hidup Adalah Saat Ini

By : Muhammad Tohir

Tulisan Motivasi : Your Life Is Now , Saat ini adalah waktu anda untuk memikirkan hidup diri anda sendiri, kemudian mulailah untuk menciptakan keadaan yang akan membuat kehidupan anda berbahagia. Ingat…ini adalah kehidupan anda. buatlah standar kehidupan diri anda untuk mengukur sejauh mana anda akan berhasil.

Your Life Is Now…

Sebagian orang banyak yang terlalu membiarkan otaknya terpengaruh oleh apa yang orang lain definisikan tentang dirinya, tentang kehidupannya, keberhasilannya, terpengaruh oleh keuangan, kekayaan, jabatan, kedudukan, karena keluarga yang hebat, memiliki rumah dan mobil mewah, ketampanan , memiliki paras yang cantik jelita , tenaga yang super power yang orang lain miliki lalu melupakan dirinya lupa akan kekuatan khusus yang istimewa berada dalam genggamannya.

Your Life Is Now….

Terkadang sering kali kita merasa gelisah dan sedih serta selalu merasa tidak pernah puas dengan keadaan dirinya, ketahuilah wahai saudara/i ku yang baik kita tidak akan mungkin menjadikan diri kita sama persis seperti orang lain, hanya ada dua kemungkinan dalam hal kemampuan hidup yaitu memungkinkan kita menjadi lebih hebat dari orang tersebut atau sebaliknya kita berada di bawah kehebatan orang lain.

Your Life Is now – Mulailah sekarang waktunya untuk mencari tahu apa yang memang benar – benar kita butuhkan dalam hidup, apa sebenarnya yang ingin kita capai selama di dunia ini lalu kemudian beranjak untuk mengembangkan strategy apa yang akan kita tempuh untuk mencapai apa yang telah kita tetapkan untuk bisa di raih.

jangan pernah memelihara sifat suka menunda sekecil apapun perkerjaan yang bisa kita kerjaan saat ini, karena menunda akan memberikan peluang bagi orang lain untuk maju lebih duluan dari kita. selagi kita mampu dan masih memiliki kekuatan kenapa harus dimanja, bukankah hidup ini untuk berbuat bukan untuk bersantai, cukuplah bersantai menikmati keberhasilan kelak dimasa tua untuk menikmati hasil jerih payah kita saat ini… teruslah bersemangat, karena tidak ada orang lain yang bisa menjamin masa depan orang lain melain orang itu sendiri…! Remember … !!! Your Life Is Now…

Related Post : Motivasi Segera Action Jangan Menunggu